Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Bromo Yang Murah



mount-bromotour.com. Hotel di Bromo Yang Murah .Obyek wisata Gunung Bromo telah menjadi salah satu wisata erfavorit di Indonesia, sehingga meningkatkan pertumbuhan sektor pariwisata di sekitar gunung Bromo. Salah satu yang di butuhkan saat Tour Bromo yang paling utama adalah Hotel, Penginapan, Losmen, Villa atau Homastay. Di Bromo berbagai jenis penginapan sangat berkembang dengan pesat, diantaranya :


1. Cafe Lava, Cemoro Lawang
Hotel Cafe Lava atau Cafe Lava Hostel terletak atau berada  sangat dekat dengan pintu masuk taman nasional. Tarif yang ditawarkannpun relatif murah. penginapan ini cocok untuk anda yang ingin sedikit berhemat.
2. Yoschi’s Guest House.
Banyak temen temen sesama backpackers merekomendasikan penginapan ini. Yoschi’s Guest House  berlokasi sekitar 3 Km dari
3. Hotel Bromo View
Harga permalam di Hotel bromo View adalah sekitar 85ribu permalamnya,  Hotel Bromo View adalah Hotel Bintang 1 dan merupakan salah satu hotel terbaik di kota Probolinggo, berlokasi di dekat dengan terminal bus antar kota menjadikan Hotel ini mempunyai akses mudah, Untuk menuju ke Bromo dari Hotel Bromo View ditempuh sekitar 1 jam
4. Hotel Bromo Permai
Hotel Bromo Permai memiliki pemadangan langsung ke arah Gunung Bromo, hotel ini berlokasi  di Cemoro Lawang – Sukapura, Kawasan Bromo dekat pos masuk Bromo.
5.  Hotel Lava View Lodge, Cemoro Lawang Bromo
Hotel Lava View Lodge Merupakan hotel yang paling berkelas di daerah Cemoro Lawang. Memiliki kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan air panas untuk mandi.
6.  Hotel Yoschi’s, Ngadisari
Hotel Yoschi Merupakan penginapan dengan nuansa khas Bali. Berlokasi sekitar 3 Km dari Cemoro Lawang dengan harga cukup murah.
7. Hotel Sion View Bromo, Ngadisari
Hotel Sion View. Awal berdirinya adalah Homestay, semakin tingginya pengunjung ke Bromo dan meningkatnya kualitas pelayanan maka sekarang menjadi Hotel yang cukup nyaman untuk berlibur di Bromo. Berlokasi sekitar 3 Km dari Cemoro Lawang.
8. Hotel Nadia Sukapura Bromo
Lokasi Hotel Nadia terletak di Sukapura, dekat dengan Terminal Sukapura. Sekitar 17 km sebelum Gunung Bromo. Mempunyai kamar cukup banyak dan mempunyai pemandangan ke arah Probolinggo.
9. Hotel Sukapura Permai
Hotel SUkapura Permai , Lokasinya sekitar 19 km sebelum Gunung Bromo. Terletak di Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.
10. Hotel Java Banana Bromo, Wonotoro, Sukapura
Hotel Java Banana. Sebuah hotel butik yang nyaman dengan pemandangan yang indah. Dengan jarak sekitar 6 KM sebelum cemara Lawang Java Banana Bromo adalah sebuah pondokan sekaligus kafe dan galeri.
11. Bromo Cottages, Tosari, Pasuruan
Bromo Tosari Cottage. Walaupun bernama cottages, sebenarnya Bromo Cottages merupakan hotel kelas atas di daerah Tosari dengan sekitar 100 kamar. Hotel ini terletak di Tosari, jika ke Bromo lewat Jalur Pasuruan .